Pelatih PSMS Klaim Kena Pukul Oknum Ofisial Barito Putera

Pelatih PSMS Klaim Kena Pukul Oknum Ofisial Barito Putera

Agen Bola

Kejadian kurang menyenangkan harus dialami pelatih PSMS Medan, Peter Butler, seusai pertandingan melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Butler mengklaim dipukul satu di antara ofisial tim tuan rumah.

Pemukulan tersebut terjadi beberapa saat seusai pertandingan. Butler, yang bermaksud menghampiri wasit Hendri Rohaendi, mendadak mendapat pukulan.

“Padahal, saya menghampiri wasit ingin mengucapkan terima kasih karena sudah memimpin dengan baik. Bukan ingin mendorong wasit, namun justru saya kena pukul,” ungkap Butler kepada awak media seusai pertandingan.

Pelatih PSMS asal Inggris itu juga menyoroti kelayakan Stadion 17 Mei yang menjadi markas tim berjulukan Laskar Antasari selama ini. Sebab, penonton disebutnya juga masuk ke lapangan.

“Bagaimana kita bisa datang dengan tempat seperti ini. Ofisial dan penonton masuk ke lapangan. Keamanan sangat penting untuk kami dan tentu penonton sendiri. Tuan rumah harus bisa menjaga keselamatan pemain dan ofisial tim tamu,” tegasnya.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu menyesalkan dan mengutuk keras pemukulan terhadap dirinya. Apalagi, lanjut Butler, sepak bola Indonesia sedang dalam kondisi berduka. “Situasi sepak bola Indonesia sedang tidak baik setelah ada suporter yang meninggal,” kata Butler.

Laga Barito Putera versus PSMS pada pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ini berakhir sama kuat dengan skor akhir 3-3.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply