Pelatih UEA Minta Pemainnya Bekerja Keras saat Menghadapi Timnas Indonesia U-23

Pelatih UEA Minta Pemainnya Bekerja Keras saat Menghadapi Timnas Indonesia U-23

Agen Bola

Pelatih Timnas Uni Emirat Arab (UEA) U-23, Maciej Skorza, mengakui laga kontra Timnas Indonesia U-23 pada 16 besar sepak bola Asian Games 2018 tidak akan mudah. Namun, pelatih muda berusia 46 tahun itu meminta para pemainnya untuk bekerja keras meraih kemenangan dan melaju ke perempat final.

Timnas Indonesia U-23 menghadapi UEA dalam laga 16 besar sepak bola Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018). Lolos ke 16 besar sebagai satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik yang hanya meraih satu kemenangan di babak grup, UEA tampak seperti tim yang inferior.

Maciej Skorza menegaskan kepada para pemainnya untuk bekerja keras untuk bisa mengalahkan tim asuhan Luis Milla. Pelatih asal Polandia itu optimistis pemainnya memiliki kemampuan untuk lolos ke perempat final Asian games 2018 dengan permainan terbaik.

“Saya mengajak para pemain untuk bicara dan meminta mereka semua tidak menyerah dan memaksimalkan semua peluang yang ada. Mereka harus mampu memperlihatkan performa terbaik dan menunjukkan mereka bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya,” ujar Skorza.

Pelatih muda yang pernah menangani Legia Warsawa dan Lech Poznan itu juga yakin kerja keras para pemain akan menjadi keuntungan bagi masa depan mereka dalam karier sepak bola.

“Jika kami bisa memperlihatkan yang terbaik, maka balasannya akan positif pada masa depan, baik untuk semua pemaib maupun ofisial tim ini,” ujarnya.

Timnas UEA melakukan latihan terakhir jelang laga kontra Timnas Indonesia U-23 di Lapangan Babek, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (23/8/2018). Dalam pantauan Bola.com selama 15 menit awal, semua pemain tampak dalam kondisi fit untuk bertempur dengan Hansamu Yama Pranata dkk.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply