Pelatih Wolves Ungkap yang Dia Pelajari dari Mourinho di Porto

Pelatih Wolves Ungkap yang Dia Pelajari dari Mourinho di Porto

Agen Bola

Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, mengungkapkan pengaruh Jose Mourinho dalam kariernya. Hal itu dia katakan kepada wartawan, menjelang pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris melawan Burnley pada hari Minggu (16/9) malam WIB.

Mantan kiper tersebut bermain di bawah arahan Mourinho, ketika bos Manchester United itu masih menjadi manajer di Porto. Keduanya kemudian memenangkan Piala UEFA di musim 2002/03 dan trofi Liga Champions pada musim berikutnya.

Nuno kemudian mengelola Porto untuk satu musim, sebelum bergabung dengan Wolves pada musim panas 2017 lalu. Dia kemudian memimpin Wolves untuk promosi ke Liga Premier Inggris musim ini.

Ditanya oleh Soccer AMs Tubes tentang apa yang dia pelajari dari Mourinho, Nuno mengatakan: Banyak. Pada saat itu, apa yang kami punya, kelompok pemain yang kami miliki, cara Mourinho mengelola dan membuat kami percaya bahwa itu mungkin untuk melakukan apa yang kami lakukan sebagai skuat, kami memenangkan segalanya, dan itu benar-benar fantastis.

Anda mengambil dari semua orang. Ketika Anda memiliki kesuksesan seperti itu, itu karena Anda melakukan hal yang benar. Tentunya Anda belajar banyak sebagai pemain saat Anda memperhatikan manajer ketika mereka berbicara kepada Anda, imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply