Pellegrini Akui West Ham Tak Mampu Bayar Claudio Bravo

Pellegrini Akui West Ham Tak Mampu Bayar Claudio Bravo

Agen Bola

Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, mengakui bahwa klubnya tidak akan bisa mendatangkan penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo pada bursa transfer musim panas mendatang, karena masalah dana.

Pellegrini sendiri ditunjuk sebagai bos baru The Hammers pada bulan April lalu. Dan klub London Timur telah mengindikasikan bahwa mereka akan melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini, agar bisa memperkuat skuat mereka pada kampanye 2018-19.

Namun, Pellegrini mengklaim bahwa West Ham tidak mampu membayar Bravo pada bursa transfer musim panas nanti. Padahal, Bravo bisa meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas ini, setelah tempat regulernya direbut oleh Ederson Moraes.

Sementara itu, Pellegrini juga mengatakan bahwa ia berharap bisa mendatangkan Alexis Sanchez dan Arturo Vidal ke London Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Saya dengan senang hati akan membawa mereka ke tim saya, tetapi sekarang untuk alasan ekonomi, itu tidak mungkin. Penandatanganan [Claudio] Bravo untuk West Ham juga tidak mungkin terjadi, kata pelatih berusia 64 tahun itu kepada Encuentro El Mercurio.

Tetapi kami harus tetap mencari penjaga gawang baru, setelah [Joe] Hart kembali ke City, tutup Pellegrini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply