Pemain Argentina Pilih Line-up Sendiri? Ini Kata Maradona

Pemain Argentina Pilih Line-up Sendiri? Ini Kata Maradona

Agen Bola

Diego Maradona meragukan laporan yang mengatakan bahwa pemain Argentina yang menentukan sendiri starting line-up untuk pertandingan mereka, dan bukan sang pelatih, Jorge Sampaoli.

Setelah kekalahan 3-0 Argentina dari Kroasia di laga kedua fase grup, ada laporan yang mengatakan bahwa Sampaoli akan melepaskan tanggung jawab seleksi tim untuk laga penentuan melawan Nigeria. Sementara para pemainnya dilaporkan ingin manajer umum Argentina, Jorge Burruchaga menggantikan peran Sampaoli dalam bentrokan melawan Nigeria.

Keraguan atas otoritas Sampaoli berlanjut ketika media di Argentina melaporkan bahwa percakapan di sela pertandingan melawan Nigeria antara sang pelatih dengan Lionel Messi, adalah karena sang kapten meminta Sergio Aguero untuk dimainkan. Itu karena pelatih berusia 58 tahun tersebut sebelumnya menolak untuk memainkan striker Manchester City itu.

Pada akhirnya, Argentina berhasil mengalahkan tim asuhan Gernot Rohr dengan skor 2-1, berkat gol Marcos Rojo pada menit ke-86. Akan tetapi, Maradona yang menyaksikan pertandingan di Saint-Petersburg tersebut, tidak percaya bahwa para pemain Argentina yang menentukan line-up mereka sendiri.

Saya tidak percaya hal itu. Jika itu terjadi, lebih baik tidak memiliki pelatih, kata Maradona kepada Marca.

Saya pikir itu keterlaluan. Tidak memiliki pemimpin untuk hal-hal tertentu, tidak akan baik. Meskipun Anda juga harus bergantung pada pemain berpengalaman, tetapi mereka membutuhkan pelatih untuk memberi tahu mereka sesuatu, imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply