Pemain Asing Baru Persija Bermain di India?

Pemain Asing Baru Persija Bermain di India?

Agen Bola

Persija Jakarta terus dikabarkan bakal mendatangkan pemain asing baru pada jeda jelang putaran kedua nanti. Kabarnya, tim Macan Kemayoran itu akan berupaya untuk mendatangkan pemain asing asal Brasil, senegara dengan sang pelatih, Stefano Cugurra Teco.

Rumor itu juga diperkuat oleh pernyataan dari Direktur Utama Persija, Gede Widiade, yang mengungkapkan bahwa timnya akan mendatangkan pemain asing asal Amerika Selatan. Sementara untuk posisinya, dia adalah seorang pemain depan.

Sementara itu, baru-baru ini ada yang menyebutkan bahwa sang pemain incaran kini sedang bermain di kompetisi kasta tertinggi India, bersama dengan Mumbai City FC. Hanya saja Gede tidak bersedia menanggapi rumor tersebut. Tunggu saja infonya, kata Gede.

Jika memang Persija akan mendatangkan pemain asing baru, maka mereka harus mencoret pemain asingnya. Karena saat ini Persija sudah memenuhi kuota empat pemain asing yang diizinkan, dengan mengontrak tiga pemain non-Asia, yakni Jaimerson Xavier, Marko Simic, Addison Alves, dan satu pemain Asia, Rohit Chand.

Kami akan mempersiapkan pemain sebaik mungkin. Kami akan mencari pemain yang belum pernah bermain di Indonesia, agar yang diinginkan bisa terpenuhi, pungkas pria asal Surabaya tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply