Pemain Leicester City Hadiri Pemakaman Pemilik Klub di Thailand

Pemain Leicester City Hadiri Pemakaman Pemilik Klub di Thailand

Agen Bola

Pemain Leicester City tiba di Thailand untuk hadiri pemakaman pemilik klub yang tewas dalam kecelakaan helikopter pekan lalu. Satu hari sebelumnya, skuad The Foxes baru saja memenangkan laga kontra Cardiff City, 1-0, Sabtu (3/11) malam.

Jamie Vardy dan kapten Leicester City, Wes Morgan, akan menjadi dua pemain yang hadiri pemakaman Vichai Srivaddhanaprabha di Bangkok selama dua hari ke depan. Ritualnya sendiri sudah dimulai di sebuah kuil sejak Sabtu (3/11), dengan ritual pemandian Buddha, dan akan diikuti upacara doa.

Helikopter milik Vichai jatuh tak lama setelah lepas landas dari stadion klub pada 27 Oktober, di mana insiden itu akhirnya menewaskan Vichai dan empat orang lainnya.

Para pemain Leicester City lakukan perjalanan ke Thailand dengan penerbangan selama 12 jam pada Sabtu, setelah menang 1-0 di Cardiff City di ajang Liga Premier pertandingan pertama yang digelar sejak kematian Vichai.

Para pemain itu ikut bergabung pula dalam ritual doa Budha untuk mendiang Vichai pada Minggu (4/11) ini dan Senin esok hari, sebelum kembali ke Inggris untuk mempersiapkan pertandingan kandang mereka melawan Burnley pada akhir pekan depan.

Bek Inggris, Harry Maguire, dan manajer Claude Puel juga ada di antara mereka yang telah berangkat ke Thailand. Tapi beberapa pemain belum datang, termasuk Demarai Gray, yang mencetak gol kemenangan di Cardiff.
Lebih Formal dari Penghormatan di Inggris

Banyak dari skuad Leicester City, termasuk Vardy, Morgan, dan kiper Kasper Schmeichel, yang telah bicara tentang dampak besar yang dimiliki miliarder Thailand itu terhadap mereka dan klub.

Ini suasana yang lebih formal daripada yang akan dialami para pemain selama penghormatan kepada Vichai di Inggris, ujar koresponden BBC di Asia Tenggara, Jonathan Head.

Tapi itu perpisahan terakhir mereka padanya, dan tak diragukan lagi akan menjadi kesempatan emosional bagi mereka, tambahnya.

Nusara Suknamai, Kaveporn Punpare, pilot Eric Swaffer dan rekannya, Izabela Roza Lechowicz, juga tewas dalam kecelakaan di King Power Stadium. Pemakaman korban atas nama Nusara sendiri telah dilakukan di Bangkok pada Sabtu kemarin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply