Pemain Real Madrid Cuma Ingin Pelatih Ini Gantikan Zidane

Pemain Real Madrid Cuma Ingin Pelatih Ini Gantikan Zidane

Agen Bola

Real Madrid masih belum menemukan pelatih baru pengganti Zinedine Zidane. Ada sederet nama pelatih top yang sudah dikait-kaitkan dengan posisi tersebut, namun belum satu pun yang capai kesepakatan.

Sederet nama pelatih yang sempat beredar namanya di media Spanyol sebagai calon pengganti Zidane adalah Arsene Wenger, Joachim Low, Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri, Maurizio Sarri dan Michael Laudrup.

Dari nama-nama itu, kabarnya pelatih Timnas Jerman Joachim Low dan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino yang sudah didekati oleh Los Blancos. Konon keduanya menolak tawaran tersebut.

Namun semua nama-nama pelatih tadi, tak satu pun yang sesuai dengan keinginan oleh para pemain Real Madrid. Menurut laporan Don Balon, hanya ada satu pelatih yang ternyata diinginkan oleh para pemain.

Adapun pelatih yang diinginkan oleh para pemain Real Madrid adalah manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Para pemain setuju jika pria asal Jerman itu menjadi nahkoda anyar tim karena memiliki filosofi yang sesuai dengan karakter tim sekarang.

Klopp dianggap sebagai juru ramu taktik yang bisa membangkitkan mental tim. Dia juga penggila sistem bermain terbuka serta menyerang.

Dilporkan bahwa kapten tim Sergio Ramos sudah berbicara langsung dengan Presiden Florentino Perez agar segera melamar Klopp. Dan menurut laporan Diario Gol, Perez telah menindaklanjuti permintaan Klopp dengan langsung menghubungi pelatih asal Jerman itu untuk menanyakan kesediaan pindah ke ibukota Spanyol.

Namun, Diario Gol mengklaim Klopp belum menanggapi pendekatan Los Blancos. Tampaknya bukan perkara mudah bagi Madrid untuk mendatangkannya. Liverpool dipastikan akan sekuat tenaga mempertahankan si pelatih. Apalagi, sekarang mereka sedang menyusun proyek besar untuk mengembalikan era kejayaan The Reds.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply