Pemain Timnas Myanmar U-16 Beri Pelajaran Berharga untuk Indonesia

Pemain Timnas Myanmar U-16 Beri Pelajaran Berharga untuk Indonesia

Agen Bola

Timnas Indonesia U-16 harus menjalani laga menegangkan kala menghadapi Myanmar U-16 pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (31/07) malam WIB. Pada pertandingan itu timnas Indonesia U-16 berhasil menang dengan skor tipis 1-2.

Meskipun menerapkan permainan yang keras, namun timnas Myanmar U-16 memberikan pelajaran yang berharga kepada Indonesia. Sebab, seusai laga ofisial dan pemain timnas Myanmar U-16 bersama-sama bergandengan tangan mendatangi suporter Indonesia untuk melakukan sujud sebagai tanda ucapan terima kasih.

Sontak, hal itu pun langsung mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton yang memadati stadion. Tidak hanya itu, tim besutan Fakhri Husaini juga memberikan tepuk tangan atas aksi tersebut.

Hal ini bisa dibilang sebagai perbuatan yang cukup langka dalam sepak bola. Terlebih di sepanjang pertandingan, suporter Indonesia terus meneror para pemain timnas Myanmar U-16.

Sementara itu, di laga selanjutnya timnas Indonesia U-16 akan berjumpa dengan Vietnam U-16 pada 2 Agustus mendatang di Stadion Gelora Delta pada 19:00 WIB. Sementara Myanmar U-16 akan melawan Filipina di stadion yang sama pada 15:30 WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply