Penampilan Rochdale Tak Bikin Pochettino Terkejut

Penampilan Rochdale Tak Bikin Pochettino Terkejut

Agen Bola

Tottenham Hotspur gagal menang di laga babak kelima Piala FA, saat melawan Rochdale. Mauricio Pochettino tak dibuat kaget dengan penampilan tim divisi tiga itu.

Dalam pertandingan di Crown Oil Arena, Minggu (18/2/2018), Spurs harus pulang dengan hasil imbang 2-2. Kemenangan Spurs batal akibat kebobolan di masa injury time.

Spurs tertinggal lebih dulu di babak pertama setelah Ian Henderson membobol gawang yang dikawal Michel Vorm menjelang turun minum. Tim London utara itu berbalik unggul setelah Lucas Moura dan Harry Kane mencatatkan namanya di papan skor.

Gol dari Steve Davies di masa injury time membuat kedudukan menjadi imbang. Rochdale melawan Spurs pun harus melangsungkan pertandingan replay.

Manajer Spurs, Pochettino, tak kaget dengan penampilan tim League One itu, yang merepotkan.

“Saya tidak terkejut. Ini kompetisi yang benar-benar berbeda. Newport memberi kami pertandingan yang fantastis dan mereka kalah pertandingan mereka berikutnya di liga dengan skor akhir 5-0,” kata Pochettino di BBC.

“Motivasinya selalu besar. Tidak mudah untuk memainkan tipe laga seperti ini. Tentu kami ingin menang, tapi kami mempunyai kemungkinan untuk menang,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply