Penjualan Tiket Online Ludes, The Jakmania Bisa Beli Tiket Langsung Sekarang!

Penjualan Tiket Online Ludes, The Jakmania Bisa Beli Tiket Langsung Sekarang!

Agen Bola

Penjualan tiket Persija Jakarta melawan Johor Darul Takzim di Piala AFC secara online ludes. Bagi suporter yang belum kebagian tiket, panpel menyediakan tiket di Lapangan Blok S mulai pagi ini.

Persija Jakarta akan menjamu JDT di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Antusiasme suporter untuk menyaksikan laga tersebut sangat besar menilik penjualan tiket online sudah habis.

Panpel pertandingan Persija telah menyiapkan 66187 lembar tiket untuk dijual. Tiket paling murah dibanderol dengan harga mulai Rp 75 ribu hingga Rp 250 ribu.

Tiket termurah, yaitu yang berharga Rp75 ribu, dijual untuk kategori 3 barat. Sementara, tiket untuk kategori 1 dijual dengan harga Rp150 ribu, VIP dengan harga Rp200 ribu, dan VVIP dijual dengan harga Rp250 ribu.

Nah, bagi The Jakmania yang belum kebagian tiket panpel Persija akan membuka loket di Lapangan Blok S Jakarta Selatan mulai pukul 10.00 sampai 15.00 WIB.

Ketua panpel Persija, Arief Perdana Kusuma, mengatakan menyediakan tiket selain lewat online.

“Kami telah merencanakan sejak awal jika tiket online tersisa maka kami akan menjual tiket on the spot. Tapi seperti komitmen kami diawal kami menjual tidak di area stadion,” ujar Arief.

“Sejauh ini sudah 80 persen tiket sudah di tangan suporter. Jadi, bagi Jakmania yang belum mendapatkan tiket silahkan ke Lapangan Blok S. Sekali lagi saya ingatkan jangan beli di calo mengingat kami tidak menjamin keaslian tiket tersebut,” dia menambahkan.

Pertandingan antara Persija vs JDT diprediksi bakal berlangsung sengit karena keduanya mengincar kemenangan demi menjaga kans lolos. Dukungan The Jakmania sangat dibutuhkan untuk memberikan suntikan motivasi bagi Ismed Sofyan dkk.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply