Performa Chelsea Tak Puaskan Sarri

Performa Chelsea Tak Puaskan Sarri

Agen Bola

Chelsea boleh saja menang dan memastikan lolos dari fase grup Liga Europa. Tapi, performa Si Biru tak oke di mata Maurizio Sarri.

The Blues memastikan tiket babak 32 besar usai menang tipis 1-0 di markas BATE Borisov, Jumat (9/11/2018) dinihari WIB tadi. Satu-satunya gol dibuat Olivier Giroud di awal babak kedua.

Meski menang, performa Chelsea dianggap tidak begitu memuaskan karena BATE bisa memberikan tekanan sepanjang pertandingan. Ada tiga peluang BATE yang menghantam tiang gawang, termasuk salah satunya di menit-menit akhir laga.

Bahkan Chelsea nyaris kebobolan di awal laga karena tekanan BATE. Sementara lini serang yang ditempati Eden Hazard, Pedro Rodriguez, dan Giroud tidak begitu tajam. Hazard bahkan harus ditarik keluar di babak kedua.

Oleh karenanya, Sarri pun meminta anak asuhnya untuk tidak mengulangi performa ini ke depannya meski diakui kondisi cuaca yang dingin turut berpengaruh.

“Kami tidak bermain dengan sangat baik. Saya tidak suka performa kami di babak pertama karena kami begitu lambat dalam mengalirkan bola,” ujar Sarri seperti dikutip FourFourTwo.

“Itu tentu sangat berbahaya, tapi kami lebih baik di 25 menit awal babak kedua. Kami pun tidak bisa mempertahankannya di 15 menit akhir,” sambungnya.

“Cuma hasilnya saja yang bagus. Tidak mudah bermain bagus di sini, dengan kondisi seperti ini,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply