Pergi ke Barcelona, Neymar Takkan Gabung Real Madrid

Pergi ke Barcelona, Neymar Takkan Gabung Real Madrid

Agen Bola

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, melakukan perjalanan ke Spanyol pada akhir pekan lalu. Namun, keberadaan Neymar di Spanyol bukanlah untuk melakukan negosiasi dengan Real Madrid.

Seperti diketahui, pada musim panas ini Neymar memang santer dikaitkan dengan Real Madrid, usai Cristiano Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dan melanjutkan kariernya dengan memperkuat Juventus. Los Blancos sendiri ingin pemain asal Brasil itu menggantikan peran Ronaldo.

Namun, Neymar menegaskan bahwa dirinya tidak ingin memperkuat Real Madrid pada musim panas ini. Hal itu lantaran pemain berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dirinya masih terikat kontrak dengan PSG.

Saya punya kontrak dengan PSG dan saya tinggal di Paris, kata Neymar ketika ditanya tentang masa depannya.

Lebih lanjut, Neymar membeberkan maksud kedatangannya ke Spanyol. Pemain berusia 26 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya mengunjungi kamp pelatihan Barcelona untuk bertemu dengan rekan-rekannya di Blaugrana.

Ya Saya pergi ke pelatihan Barcelona. Saya bisa berbicara dengan hampir semua orang, dan saya bersenang-senang dengan mereka, saya sangat merindukan mereka, tukasnya.

Sebagai informasi, Neymar memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas tahun lalu, di mana PSG menebusnya dengan biaya sebesar 222 juta Pounds.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply