Persebaya Buta Kekuatan Perseru

Persebaya Buta Kekuatan Perseru

Agen Bola

Persebaya Surabaya akan menjamu Perseru Serui dalam laga pekan pertama Liga 1 2018. Jalang laga itu, pelatih Alfredo Vera mengaku buta kekuatan lawan.

Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (25/3/2018) malam WIB. Persebaya dan Perseru terakhir berjumpa pada Januari lalu di fase grup Piala Presiden 2018. Kala itu Bajul Ijo unggul 2-0 atas Perseru di GBT.

Meski belum lama bertemu, Vera mengaku buta kekuatan lawannya. Namun, menurut mantan pelatih Persipura Jayapura itu, kekuatan semua tim di Liga 1 tahun ini relatif seimbang.

“Saya lihat semua tim di Liga 1 sekarang sangat seimbang, tidak terlalu beda antara satu dengan yang lain. Strategi dari Serui saya tidak tahu banyak. Tapi yang utama saya selalu fokus apa yang kami harus lakukan, nanti kami lihat di pertandingan,” kata Vera.

Persiapan Perseru untuk memulai Liga 1 bisa dikatakan sangat singkat. I Putu Gede Dwi Santoso diangkat pihak manajemen sebagai pelatih pada 10 Maret 2018 untuk menggantikan Alexander Saununu, yang turun jabatan menjadi asisten pelatih.

Meski waktu mereka lebih singkat dibandingkan dengan Persebaya, Putu Gede tak khawatir dengan kesiapan jelang pertandingan.

“Untuk besok, pertama kali kami berhadapan dengan Persebaya di Liga 1, ini sangat penting dan semoga pertandingan berjalan lancar dan enak di tonton,” kata Putu Gede.

“Saya sudah dua minggu bersama tim ini, untuk adaptasi tidak ada masalah karena banyak bantuan dari pemain asli Papua, dan ada sedikit perbedaan dengan coach Alex, tapi kami akan memberikan yang beda. Tidak ada permasalahan,” Putu Gede menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply