Persiapan Hadapi Marseille, Neymar Malah Sakit

Persiapan Hadapi Marseille, Neymar Malah Sakit

Agen Bola

Neymar dikabarkan telah terserang sebuah penyakit, menjelang pertandingan besar antara Paris Saint-Germain melawan Marseille di Ligue 1.

Sejak didatangkan dari Barcelona, Neymar telah menjadi pemain penting bagi PSG. Ia selalu tampil mengesankan di setiap pertandingannya. Bahkan ia dikabarkan akan menjadi calon juara Ballon d’Or.

Akan tetapi saat ini, pemain asal Brasil tersebut diprediksi tidak akan bisa membantu timnya saat melawan Marseille. Sedangkan rekannya, Marco Verratti juga dikabarkan menderita sakit perut.

“Dua pemain tidak bisa tampil, Verratti dan Neymar,” ungkap Unai Emery pada sebuah konferensi pers. “[Stanley] Nsoki, menderita cedera di lutut, ia juga tidak bisa tampil.

“Verratti dirawat oleh ahli, seperti yang dia dapatkan dari awal pekan ini. Dia tidak merasa 100 persen fit.

“Neymar sakit, Lass [Diarra] sakit, demam kecil, tapi dia ada di sini hari ini,” ungkap manajer berkebangsaan Spanyol itu.

Emery juga menegaskan bahwa timnya akan siap untuk berhadapan dengan Marseille, setelah sebelumnya mendapat kritik atas penampilan buruk mereka di pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid.

“Mereka semua sadar akan pentingnya game ini. Saya pikir semua pemain sadar itu permainan yang berbeda,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply