Persib Ditawari Laga Uji Coba Lawan Klub Australia, Ini Tanggapan Gomez

Persib Ditawari Laga Uji Coba Lawan Klub Australia, Ini Tanggapan Gomez

Agen Bola

Persib Bandung terus mempersiapkan timnya untuk menghadapi laga pekan ke-21 Liga 1 2018 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada 13 September mendatang. Karena laga itu diprediksi bakal berlangsung ketat sejak menit awal.

Selain melakukan latihan yang lebih intensif, Persib juga berencana melakoni laga uji coba sebelum menghadapi pertandingan tersebut. Baru-baru ini pun beredar kabar bahwa Persib ditantang salah satu klub Liga Australia, Melbourne City FC untuk beruji coba.

Mengetahui hal itu, pelatih Persib, Mario Gomez pun langsung menyambutnya dengan positif. Arsitek asal Argentina itu mengetahui informasi tersebut setelah ada salah seorang yang memberitahunya.

Ada salah seorang yang memberi tahu saya. Saya rasa ini bagus untuk tim kami, dan kami juga bisa belajar dari mereka, kata Gomez.

Rumor itu sendiri semakin menguat setelah Ridwan Kamil, selaku Walikota Bandung kedapatan mengunggah fotonya dengan Walikota Melbourne, Sally Cap yang diambil dari Asian Footbal. Dalam postingan di Instagram itu Ridwan juga meminta pendapat dari Bobotoh, apakah laga uji coba melawan Melbourne City FC akan digelar di Australia atau di Bandung, tepatnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply