Persib Tak Pernah Ajukan Bermarkas di Papua Selama Terkena Sanksi

Persib Tak Pernah Ajukan Bermarkas di Papua Selama Terkena Sanksi

Agen Bola

Kabar Persib Bandung bakal berkandang di Papua selama menjalani masa hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI ternyata tak pernah disampaikan secara resmi kepada operator kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Persib Bandung sempat santer dikabarkan membidik Serui dan Jayapura sebagai markas baru menyusul sanksi yang mereka terima.

Persib dihukum Komdis PSSI hingga akhir musim tak diizinkan menggelar laga kandang di Pulau Jawa plus tanpa penonton. Untuk musim depan, Persib dapat kembali bermarkas di Bandung, namun tetap tanpa penonton hingga setengah kompetisi.

Persib lantas akan menjamu Madura United pada pekan ke-24 Liga 12018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018). Bukan di Serui atau Jayapura seperti yang dikabarkan selama ini.

CEO LIB, Risha Adi Wijaya, mengungkap penetapan Stadion Batakan sebagai venue laga Persib versus Madura United bukan rekomendasi dari pihaknya. Melainkan, manajemen Maung Bandung yang menginginkannya.

“PT LIB tidak pernah mendapatkan surat yang menyatakan Persib akan bertanding di Papua. Jadi, baru tadi pagi (Jumat), sebenarnya email dari malam sudah datang ke kami dari Persib. Email secara resmi tadi pagi (Jumat) dikirimkan, juga surat resmi yang menyatakan Persib akan bermain di Batakan,” ujar Risha, ketika dihubungi KYL Sports, Jumat malam (6/10/2018).

“Oleh karena itu, setelah berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait, akhirnya PT LIB menetapkan untuk laga Persib versus madura dimainkan di Batakan,” imbuh Risha.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply