Persija Berencana Datangkan Pemain Asing Baru untuk Putaran Kedua

Persija Berencana Datangkan Pemain Asing Baru untuk Putaran Kedua

Agen Bola

Meskipun bursa transfer belum dibuka, namun Persija Jakarta sudah memiliki ancang-ancang untuk mendatangkan pemain asing baru pada putaran kedua nanti. Sebelumnya, Persija sudah memastikan merekrut Osas Saha, pemain naturalisasi asal Nigeria.

Sementara itu, Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengevaluasi performa tim pada putaran pertama Liga 1 2018, yang dilaksanakan pada 1 Juni mendatang. Kabarnya, dari hasil evaluasi itu akan ada sekitar dua atau tiga pemain lokal yang didepak.

Untuk komposisi pemain lokal tidak akan ada banyak perubahan. Namun untuk pemain asing masih akan menunggu laporan dari Teco (pelatih Persija). Untuk pemain lokal kemungkinan akan ada dua atau tiga pemain yang kami lepas, kata Gede.

Lebih lanjut, Gede juga mengungkapkan bahwa pihaknya kini sudah memiliki dua pemain asing incaran. Mereka pun disebut berasal dari Amerika Latin dan belum pernah bermain di Indonesia.

Kami sudah memiliki dua pemain asing alternatif, yang pasti dia belum pernah bermain di Indonesia. Oleh karena itu, saya meminta hasil evaluasi lebih awal, biar saya bisa melihat kualifikasi dari kedua pemain asing itu. Minimal levelnya harus seperti Jaimerson Xavier, ungkap Gede.

Untuk saat ini, kami hanya bisa memberitahu bahwa keduanya berasal dari Amerika Latin, dan sekarang mereka bermain di Asia, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply