Pertajam Lini Serang, Ramos Tuntut Madrid Tandatangani Bintang Valencia Ini

Agen Bola

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Sergio Ramos telah menuntut Real Madrid untuk menandatangani penyerang Valencia, Rodrigo Moreno, pada bursa transfer musim panas ini sebagai pengganti potensial untuk Cristiano Ronaldo.

Sudah cukup jelas terlihat untuk beberapa waktu terakhir, bahwa penampilan Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius jr dan Gareth Bale tidak mampu untuk menutup lubang di lini serang Los Blancos, yang diakibatkan dari keberangkatan Ronaldo pada awal bulan lalu.

Hal itu semakin terbukti saat skuat besutan Julen Lopetegui dihancurkan Atletico Madrid dalam bentrokan Piala Super UEFA, pada Kamis (16/8) lalu, di mana Los Blancos menderita kekalahan 4-2 dari rival sekotanya itu.

Dan sekarang menurut Don Balon, Ramos selaku kapten Real Madrid, telah menuntut klub untuk mengarahkan pandangan mereka pada penyerang Valencia, Rodrigo. Bek berusia 32 tahun itu yakin bahwa Rodrigo akan menjadi penandatanganan yang bagus untuk Madrid, dan kehadirannya akan memberikan pengganti yang layak untuk Cristiano Ronaldo.

Rodrigo terbukti menjadi bagian penting dari Valencia yang tampil sangat mengesankan tahun lalu. Pemain depan itu berhasil mencetak 19 gol dan mengantongi tujuh assists untuk Los Che, saat mereka mengamankan tempat keempat di La Liga dan dipastikan lolos ke Liga Champions musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply