Petinggi Persija Bantah Bepe Bakal Pensiun

Petinggi Persija Bantah Bepe Bakal Pensiun

Agen Bola

Baru-baru ini legenda hidup Persija Jakarta, Bambang Pamungkas diisukan bakal pensiun pada musim depan. Rumor itu muncul setelah Bambang mengomentari cuitan salah satu pengikutnya di Twitter, dengan mengatakan bahwa kemungkinan nomer 20 di Persija pada musim depan bakal kosong.

Namun hal itu langsung dibantah oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Pengusaha asal Surabaya itu mengungkapkan bahwa kabar bakal pensiunnya pemain yang identik dengan nomor punggung 20 itu hanya sebatas rumor.

Tidak benar itu, itu dapat kabar dari mana. Bepe (panggilan Bambang) masih akan bersama kita hingga tiga musim ke depan. Tidak ada itu kode-kodean, kata Gede.

Sejauh musim ini nama Bambang memang mulai tenggelam di Persija, kalah bersaing dengan bomber asal Kroasia, Marko Simic. Meskipun demikian, Bambang masih melekat sebagai ikon tim Macan Kemayoran.

Karena pemain berusia 38 tahun itu memang menghabiskan hampir seluruh kariernya bersama Persija. Selama membela tim Macan Kemayoran, Bambang telah berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Indonesia pada tahun 2001 dan gelar juara Piala Presiden 2018.

Selain menjadi ikon Persija, Bambang juga menjadi ikon timnas Indonesia. Sampai sejauh ini dirinya masih menjadi top skor sepanjang masa tim Garuda dengan koleksi 38 gol dari 86 caps.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply