Phil Thompson Sebut Mourinho Tak Percaya dengan Rashford di MU

Phil Thompson Sebut Mourinho Tak Percaya dengan Rashford di MU

Agen Bola

Pakar sepak bola Sky Sports, Phil Thompson, menilai bahwa minimnya waktu bermain Marcus Rashford di Manchester United adalah karena kurangnya kepercayaan dari sang pelatih, Jose Mourinho, pada striker asal Inggris itu.

Sejak Manchester United membuka babak baru di musim 2018/19 dengan melawan Leicester City, Rashford belum menjadi starter untuk skuat Jose Mourinho. Juru taktik asal Portugal itu lebih memilih Romelu Lukaku untuk dimainkan di lini depan.

Akan tetapi, Rashford tampil dua kali untuk Inggris selama jeda internasional. Pemain berusia 20 tahun itu menunjukkan bakat gemilangnya dengan mencetak gol tunggal untuk The Three Lions saat mengalahkan Swiss dengan skor 1-0 di laga persahabatan internasional pada dini hari tadi (12/9).

Tak hanya itu, Rashford juga mencetak gol tunggal saat Inggris dikalahkan Spanyol di kandang sendiri dengan skor tipis 2-1. Lantas, Thompson berpikir bahwa striker tersebut harus membuat keputusan besar tentang masa depannya pada musim panas mendatang, jika kurangnya kepercayaan di Old Trafford.

Marcus Rashford adalah anak yang sangat berbakat, kata Thompson kepada Sky Sports News. Apakah dia akan cocok di Manchester United? Saya kira tidak.

Saya tidak berpikir ada kepercayaan dari manajer kepada pemain bahwa dia dapat melakukannya secara teratur. Itulah mengapa dia hanya datang ke tim sekarang dan lagi.

Dia baru berusia 20 tahun dan dia mungkin butuh sedikit lebih banyak waktu, tapi saya pikir musim ini adalah musim yang besar baginya. Datanglah di akhir musim dia harus membuat keputusan. Dia harus mulai bermain secara teratur.

Dia harus menganalisis waktu permainannya tahun ini tetapi ketika Anda melihat hubungan manajer ke pemain, saya tidak berpikir ada kepercayaan total dari manajer apakah dia pemain tengah, pemain sisi kiri atau satu sisi kanan.

Pertanyaan besar akan datang ke Marcus. Tidak di bulan Januari tetapi pertanyaan besar musim panas berikutnya harus ditanyakan, cetusnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply