Piala FA sebagai Penyelamat Musim Chelsea

Piala FA sebagai Penyelamat Musim Chelsea

Agen Bola

Piala FA jadi satu-satunya gelar yang bisa di menangkan Chelsea. Eden Hazard beda pendapat dengan Cesar Azpilicueta terkait pentingnya Piala FA untuk dimenangi.

Chelsea menjalani musim 2017/2018 dengan hasil yang mengecewakan. The Blues telah gagal mempertahankan gelar Premier League, tersingkir di Piala Liga Inggris, dan out di Liga Champions.

Lebih buruknya lagi Chelsea terancam gagal melaju ke Liga Champions musim depan. Tim besutan Antonio Conte saat ini cuma duduk di posisi lima dengan 57 poin, tertinggal 10 angka dari Tottenham Hotspur di urutan keempat, yang merupakan batas akhir untuk merebut tiket ke Liga Champions.

Tinggal Piala FA yang bisa menjadi penyelamat musim Chelsea. The Blues saat ini sudah masuk babak semifinal untuk berhadapan dengan Southampton pada 22 April mendatang.

Hazard pun berharap Piala FA bisa dibawa ke Staford Bridge untuk kepentingan tim dan fans, meski The Blues juga harus berjuang keras memenangi enam laga sisa Premier League untuk berjuang ke Liga Champions.

“Saya harap, untuk fans Chelsea dan kami sendiri, kami dapat meraih sesuatu. Kami masih punya Piala FA untuk dimainkan, jadi kami harus membawa trofi ini ke Stamford Bridge di akhir musim,” kata Hazard seperti dikutip dari Soccerway.

Namun, bagi Azpilicueta musim Chelsea tidak akan bisa begitu saja tertolong dengan cuma membawa pulang Piala FA.

“Piala FA adalah trofi besar, dengan banyak sejarah, tetapi itu tidak cukup bagi kami. Kami akan mencoba untuk memenangkannya, tetapi piala itu tidak akan menyelamatkan musim kami,” kata Azpilicueta.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply