Pochettino Sabar Menanti Kane

Pochettino Sabar Menanti Kane

Agen Bola

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino cuma bisa bersabar menanti kembalinya Harry Kane. Striker asal Inggris itu tengah dibekap cedera pergelangan kaki.

Kane mengalami cedera saat membela Spurs mengalahkan Bournemouth 4-1 akhir pekan lalu. Cuma 34 menit berada di lapangan, ia ditarik keluar karena pergelangan kaki kanannya tertubruk kiper Asmir Begovic.

Kane mengonfirmasi harus absen sampai bulan depan. Ia pun melewatkan sejumlah laga seperti melawan Swansea City di perempatfinal Piala FA akhir pekan ini dan laga persahabatan timnas Inggris.

Pochettino sudah cukup senang dengan sikap Kane yang berhasrat kembali tampil dan optimistis. Ia yakin Spurs bisa kembali menggunakan tenaganya sebelum musim berakhir dengan Kane percaya bisa sembuh dengan cepat.

“Kami senang sebab dia begitu positif. Saat Anda melihat seorang pemain berpikir positif, itu membantu kami juga, untuk yakin dia bisa siap lagi untuk bersaing,” Pochettino mengatakan seperti dikutip dari BBC.

Absennya Kane menjadi tantangan Spurs untuk bisa mempertahankan posisi di empat besar. The Lilywhites kini berada di peringkat tiga dengan 61 poin, cuma unggul satu poin dari Liverpool di peringkat empat dan lima angka dari Chelsea di peringkat lima.

Kane sendiri kemungkinan absen saat Spurs jumpa Chelsea di liga pada 1 April mendatang. Meski ditunggu partai penting, Pochettino tidak ingin memaksakan Kane agar cepat sembuh.

“Kenyataannya sekarang dia menggunakan kruk dan boots, dan kami perlu menilai dia dari hari ke hari serta melihat reaksinya. Kami ingin memulihkannya sesegera mungkin dan para profesional di sini fokus membuatnya pulih. Kami tidak bisa memberi waktu atau tanggal untuk dia kapan mulai mengikuti pelatihan bersama tim,” Pochettino menambahkan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply