Pochettino: Suhu Sub Zero Selalu Menyulitkan

Pochettino: Suhu Sub Zero Selalu Menyulitkan

Agen Bola

Pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Rochdale dihelat dalam suhu yang amat dingin. Kondisi sub zero disebut Mauricio Pochettino selalu menyulitkan.

Dalam pertandingan di Wembley, Kamis (1/3/2018) dinihari WIB, Spurs memetik kemenangan 6-1 atas Rochdale saat menjalani replay babak kelima ajang Piala FA.

Fernando Llorente menjadi bintang dalam pertandingan itu dengan hat-trick yang dibikin. Sementara Son Heung-min menyumbang dua gol, dan satu gol lainnya dicetak oleh Kyle Walker-Peters.

Hujan salju yang lebat menyertai kemenangan Spurs itu. Suhu London dinihari WIB tadi ada di bawah 0 derajat celsius. Lapangan permainan pun diselimuti salju.

“Selalu sulit untuk bermain karena kondisi itu tak membantu sepakbola. Tapi kita ada pada momen dan periode di mana itu sangat dingin dan kita harus menerima itu. Kami harus bermain dan bisa kuat menghadapi situasi ini,” kata Pochettino di situs resmi klub.

Spurs akan menjalani pertandingan lanjutan Liga Inggris, Sabtu (3/3/2018) malam WIB. Kondisi suhu udara di London sedikit lebih baik, diperkirakan antara 2 derajat celsius hingga 4 derajat celsius.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply