Pogba Jadi Kunci Tottenham Bajak Gelandang Belanda Ini

Pogba Jadi Kunci Tottenham Bajak Gelandang Belanda Ini

Agen Bola

Tottenham Hotspur kini muncul sebagai pesaing serius untuk mendatangkan gelandang Ajax, Frenkie de Jong pada Januari nanti. Demikian menurut laporan yang beredar di Inggris pada hari ini.

Tim asuhan Mauricio Pochettino itu menjadi berita utama bulan lalu, setelah mereka menjadi klub pertama dalam sejarah Liga Premier Inggris, yang tidak melakukan belanja pemain selama bursa transfer musim panas ini.

Pochettino bersikeras mengatakan bahwa dia tidak terpengaruh oleh kegagalan klub untuk mendatangkan pemain baru. Namun nampaknya sekarang manajer asal Argentina itu sudah merencanakan transfer bulan Januari, dengan De Jong berada di antara nama-nama yang sangat terkait dengan klub asal London Utara tersebut.

Gelandang U21-Belanda itu hampir pindah ke Barcelona pada musim panas ini. Namun bintang muda itu memutuskan untuk tetap tinggal dan melanjutkan kariernya dengan raksasa Belanda.

Tetapi, Sunday Express mengklaim jika Tottenham bisa mengalahkan Barcelona dengan menawarkan transfer sensasional untuk gelandang muda itu pada Januari. Jika Ajax gagal maju ke babak sistem gugur Liga Champions musim ini, maka De Jong dapat diizinkan untuk pindah di jendela transfer musim dingin, dengan biaya sebesar 40 juta Pounds.

Di sisi lain, meski Barca tetap tertarik pada De Jong, namun mereka juga tampaknya ingin melanjutkan upaya mereka untuk menandatangani Paul Pogba dari Manchester United. Lantas, menurut Sunday Express, kemungkinan Blaugrana mengejar Pogba, membuat Spurs akan memiliki peluang besar untuk menandatangani De Jong.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply