Pogba Klaim Pemain Prancis Tak Mengerti yang Diraih di Piala Dunia

Pogba Klaim Pemain Prancis Tak Mengerti yang Diraih di Piala Dunia

Agen Bola

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengklaim bahwa pemain Prancis sebenarnya tidak mengerti apa yang telah mereka raih di Piala Dunia 2018.

Seperti diketahui, Prancis berhasil menjadi kampiun Piala Dunia 2018, setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di partai final. Gol untuk Les Bleus dicetak oleh Antoine Griezmann, Paul Pogba dan Kylian Mbappe.

Setelah kemenangan tersebut, Prancis mulai melakoni turnamen UEFA Nations League dengan melawan Juara Piala Dunia 2014, yakni Jerman. Namun mereka harus puas bermain imbang tanpa gol dalam bentrokan pada pekan lalu tersebut.

Berbicara mengenai apa yang mereka raih di Piala Dunia, Pogba mengaku bahwa dia dan para pemain Prancis lainnya, seperti tidak menyadari bahwa mereka adalah juara dunia saat ini.

Sebenarnya, saya tidak berpikir bahwa kami menyadari itu. Kami mungkin baru menyadarinya kemudian, setelah akhir karier kami, karena kami masih muda dan kami sudah memiliki gelar ini, kata Pogba kepada JDD.

Kebanyakan pemain tidak memenangkan kejuaraan, Liga Champions. Kami, langsung mendapatkan apa yang terbaik. Kami tidak bisa mengerti. Ya, itu Piala Dunia, ini indah, itu berat.

Tapi, dampaknya di seluruh dunia, mustahil untuk disadari karena kami berada dalam masa berkembang kami, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply