Pogba: Melihat City Juara Akan Terasa seperti Kematian

Pogba: Melihat City Juara Akan Terasa seperti Kematian

Agen Bola

Paul Pogba memotori kebangkitan Manchester United di laga derby. Ia merasa bertanggung jawab untuk menghentikan Manchester City merayakan gelar di depan MU.

MU menunda pesta juara City setelah menang 3-2 lewat comeback luar biasa di Etihad, Sabtu (7/4/2018). Mereka sempat ketinggalan dua gol lebih dulu di babak pertama.

Tapi aksi Pogba yang mencetak dua gol dengan cepat di babak kedua mengawali kebangkitan MU. Gol dari Chris Smalling kemudian memastikan kemenangan MU sekaligus menunda pesta juara City.

Pogba mengungkapkan motivasi besarnya pada laga ini. Gelandang asal Prancis itu menyebut bahwa sejak awal ia tak mau melihat City juara ketika berhadapan dengan MU.

“Saya tidak mau kalah dari City. Kekalahan musim lalu masih ada di pikiran saya,” Pogba mengatakan kepada Sky Sports.

“Jika menang, mereka akan juara. Bagi semua fans MU, rasanya seperti kematian. Kalah dari City dan melihat mereka merayakan, saya tak bisa membiarkan itu terjadi.”

“Saat jeda, di ruang ganti kami tahu harus bermain lepas. Setelah babak kedua seperti ini, kami harus terus melakukannya sepanjang waktu. Jika kami berhasil, mungkin kami akan ada di atas sana bersama City, dan bahkan mungkin di depannya,” ia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply