Prediksi Arema Vs Persebaya: Singo Edan Ingin Melepas Kutukan Imbang

Prediksi Arema Vs Persebaya: Singo Edan Ingin Melepas Kutukan Imbang

Agen Bola

Laga sarat gengsi akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu (6/10/2018). Arema FC menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Tiket sebanyak 44 ribu lembar sudah terjual ludes diborong Aremania sejak tiga minggu lalu. Itulah mengapa, Arema tidak ingin lagi mengecewakan fan setianya.

“Sekarang kami dalam zona berbahaya (posisi ke-13). Jadi, kemenangan sangat penting artinya. Apalagi sekarang main di kandang sendiri. Saya memahami bagaimana rivalitas kedua tim,” kata pelatih Arema, Milan Petrovic.

Namun, pelatih asal Slovenia ini tidak ingin anak buahnya diliputi ketegangan atau bahkan terbebani karena musim ini tim Singo Edan punya kutukan aneh.

Mereka selalu sulit menang ketika main di Stadion Kanjuruhan yang tribunenya terisi penuh oleh Aremania. Seperti saat menjamu Persib Bandung (15/4/2018), Persija Jakarta (5/8/2018), dan Borneo FC (11/8/2018). Ketiga laga itu berakhir dengan hasil imbang.

Namun ketika penonton sepi, Arema justru berhasil menjungkalkan tim papan atas seperti Bhayangkara FC, Persipura Jayapura hingga Madura United di Stadion Kanjuruhan.

Bisa diartikan, ada ketenangan yang hilang dalam tim Arema ketika bermain di hadapan puluhan ribu Aremania. Milan sudah menyadari persoalan ini. Itulah mengapa, dalam 10 hari terakhir, dia meminta pemainnya untuk melepaskan ketegangan.

“Pemain harus enjoy menikmati pertandingan nanti karena atmosfernya pasti luar biasa dengan stadion yang penuh,” jelasnya.

Pemain Arema, Dedik Setiawan, mengakui hal tersebut. Dia merasakan ada ketenangan yang hilang saat atmosfer stadion sedang dipenuhi penonton.

“Rasanya ingin segera mencetak gol untuk melepaskan beban. Tapi, untuk melawan Persebaya, kami akan mencoba lebih tenang,” kata penyerang 24 tahun tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply