Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: PSM Makassar vs Arema FC

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: PSM Makassar vs Arema FC

Agen Bola

Kompetisi teratas sepak bola Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 saat ini telah memasuki pekan yang ke-25. Pada pekan ini, terdapat pertandingan super big match yang mempertemukan PSM Makassar vs Arema FC.

Salah satu laga sarat sejarah dan gengsi di sepak bola Indonesia itu akan berlangsung pada Minggu (14/10/18) sore pukul 15.30 WIB di Stadion Andi Mattalata, Makassar.

PSM yang berstatus sebagai tuan rumah, tentu memiliki keuntungan tersendiri. PSM Makassar akan bermain di hadapan pendukungnya dan mendapatkan banyak dukungan dari suporter fanatiknya.

Hal itu jelas harus dijadikan modal serta semangat untuk para pemain PSM. Terlebih, diakui oleh sang pelatih, Robert Rene Albert, PSM saat ini sudah dalam kondisi siap tempur.

Namun nyatanya ada satu hal yang merugikan PSM. Pasalnya, mereka harus kehilangan dua pemain intinya, yakni Ardan Aras dan M. Arfan karena cedera, sehingga terpaksa melakukan rotasi.

Sementara dari kubu tim tamu, Arema FC juga datang tidak dengan tangan kosong. Mereka memiliki target untuk bisa mencuri poin dari tim tuan rumah.

Pelatih Arema, Milan Petrovic mengungkapkan salah satu kunci agar bisa mewujudkan hal tersebut adalah dengan mencuri gol cepat di awal pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply