Presiden Lyon Sebut Mariano Diaz Pemain yang Tak Diinginkan Madrid

Presiden Lyon Sebut Mariano Diaz Pemain yang Tak Diinginkan Madrid

Agen Bola

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengungkapkan bahwa Mariano Diaz adalah pemain yang tidak ingin didatangkan oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Pada musim panas lalu, Mariano Diaz memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Lyon. Selama berada di Prancis, pemain berusia 25 tahun itu tampil bersinar, di mana ia berhasil mencetak 18 gol di kompetisi Ligue 1.

Penampilan yang memukau tersebut membuat Real Madrid memutuskan untuk memulangkan Mariano Diaz, di mana sang pemain kini telah secara resmi sudah berseragam Los Blancos.

Mengenai transfer tersebut, Aulas mengatakan bahwa Mariano Diaz sebenarnya bukanlah pemain yang ingin didatangkan oleh Madrid. Mengenai Mariano, semuanya tidak berjalan sesuai dengan rencana, karena dia tidak cocok dengan profil pemain yang ingin ditandatangani oleh Real Madrid, kata Aulas dalam konferensi pers.

Dia ingin pergi dan mempertahankan pemain melawan keinginannya adalah pilihan yang buruk sebelum musim baru. Kami mendengarkan tawaran, yang datang dari Seville tanpa diminta dan kami setuju.

Kami tidak tahu bahwa Real Madrid akan melaksanakan klausul itu, tetapi mereka mengaktifkannya. Mereka akan membayar kesepakatan kontrak senilai 33 juta Euro ditambah dengan tiga bonus, itu akan dikurangi sebanyak 35 persen dari hak pemain yang mereka miliki (yaitu sekitar 20 juta euro), tandas Aulas.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply