Presiden Real Madrid Marah Dengar Rumor Zidane Akan Latih MU

Presiden Real Madrid Marah Dengar Rumor Zidane Akan Latih MU

Agen Bola

Menurut media Express, presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan marah mendengar rumor yang menyatakan bahwa Zinedine Zidane akan melatih Manchester United.

Seperti diketahui, Zidane memutuskan untuk mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Real Madrid, setelah membantu Los Blancos meraih gelar Liga Champions ketiga secara beruntun pada akhir Mei lalu.

Pria berusia 46 tahun itu menyebut bahwa kelelahan telah menjadi alasan utamanya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Meski begitu, Perez sejatinya enggan kehilangan Zidane, karena presiden Real Madrid itu masih ingin melihat pelatih asal Prancis tersebut di klub ibukota Spanyol itu, setidaknya untuk satu musim lagi.

Di satu sisi, situasi Manchester United sedang berada dalam kondisi yang penuh gejolak, menyusul kegagalan Jose Mourinho untuk membawa The Red Devils mencapai performa gemilang di laga pembuka Liga Premier Inggris musim 2018/19.

Belum lama ini, Zidane mengutarakan niatnya untuk segera melanjutkan karierya sebagai pelatih lagi dalam waktu dekat ini, di mana Manchester United digadang-gadang menjadi tujuan favoritnya.

Mengetahui hal itu, surat kabar di Spanyol, El Confidencial, melaporkan bahwa Florentino Perez tak senang dengan tindakan yang akan dilakukan Zidane. Itu karena sang presiden percaya jika pelatih tersebut akan kembali ke karier manajerialnya dalam waktu satu tahun ke depan. Namun sayangnya, Zidane baru saja angkat suara jika ia ingin segera melatih kembali.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply