PSG Bantah Soal Rumor Transfer Eriksen

PSG Bantah Soal Rumor Transfer Eriksen

Agen Bola

Paris Saint-Germain telah membantah mengenai kabar pendekatan yang mereka lakukan untuk mendatangkan playmaker Tottenham, Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pada musim panas ini, PSG nampaknya masih ingin memperkuat skuatnya dengan mendatangkan beberapa pemain berbakat. Dan Eriksen menjadi salah satu target mereka, usai kesulitan untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Seperti diketahui, Eriksen menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, usai penampilannya yang mengesankan bersama Tottenham Hotspur di kompetisi Liga Premier Inggris. Penampilan pemain asal Denmark yang memukau tersebut membuat PSG tertarik untuk mendatangkannya.

Kini, Eriksen dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Tottenham terkait kontrak barunya, di mana ia ingin mendapatkan gaji yang setara dengan Harry Kane. Namun, hingga kini kedua belah pihak belum menemukan titik terang.

Lantas, PSG ingin memanfaatkan situasi yang sedang terjadi, di mana mereka sanggup memenuhi tuntutan gaji yang diminta oleh Eriksen. Lebih lanjut, raksasa Prancis itu akan menawarkan uang sebesar 100 juta Pounds kepada Tottenham demi memboyong sang pemain ke Paris.

PSG menyangkal rumor mengenai transfer potensial Christian Eriksen. [Laporan] tampaknya mengabaikan realitas pasar transfer saat ini, kata klub kepada AP dalam sebuah pernyataan yang dikirim melalui e-mail.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply