PSG Siap Bajak Bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld

PSG Siap Bajak Bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld

Agen Bola

Klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tengah mempertimbangkan rencana membeli bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld pada musim panas ini.

Toby Alderweireld mengalami cedera hamstring pada bulan November lalu yang membuatnya absen bermain selama tiga bulan dari tim pertama Spurs. Dan sejak kesembuhannya, pemain asal Belgia itu hanya membuat dua penampilan yang keduanya terjadi di ajang Piala FA.

Bek tengah ini masih memiliki sisa kontrak 18 bulan lagi di Tottenham meskipun klub London Utara itu memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya dengan tambahan 12 bulan. Dia juga memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta poundsterling.

Menurut Daily Mail, Toby Alderweireld telah diberitahu bahwa ia dapat meninggalkan Spurs pada musim panas 2018 ini, dan PSG dikatakan bersedia memenuhi tuntutan upah besar pemain 29 tahun itu.

Alderweireld diduga menginginkan gaji sebesar 200 ribu poundsterling per minggu jika Spurs ingin memperpanjang kontraknya, tapi permintaannya itu ditolak. Dan raksasa Prancis, PSG yang tidak keberatan dengan permintaan gaji si pemain, tampaknya siap menawarkan kontrak jangka panjang.

Tapi PSG tidak sendirian memburu tandatangan Alderweireld. Manchester United dan Chelsea juga dikaitkan dengan pendekatan untuk mantan pemain Atletico Madrid dan Southampton.

Manajer Jose Mourinho membutuhkannya untuk menggantikan Chris Smalling dan Phil Jones yang bakal dilepas akhir musim ini. Sedangkan Chelsea melihatnya sebagai pengganti yang ideal untuk Gary Cahill yang menurun performanya di musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply