PSIS Semarang Siapkan Stadion Khusus untuk Menjamu Tim Besar

PSIS Semarang Siapkan Stadion Khusus untuk Menjamu Tim Besar

Agen Bola

PSIS Semarang berniat siapkan stadion lebih besar untuk menjamu tim besar yang biasanya dikawal jumlah suporter tamu yang lebih banyak.

Saat ini, PSIS Semarang memang tengah menumpang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, karena kandang asli mereka yang tengah direnovasi. Namun, Stadion Moch Soebroto itupun hanya punya kapasitas 20 ribu penonton, dan dirasakan kurang saat tim Mahesa Jenar menjamu tim yang lebih besar.

Karena hal itulah, PSIS berniat pindah ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, yang punya kapasitas hingga 35 ribu penonton. Kami tetap berkandang di Magelang, itu sudah pasti. Tapi, saat kami menjamu tim yang punya suporter lebih banyak, yakni di empat pertandingan nanti, kami akan menjamu mereka di Stadion Sultan Agung, Bantul, tandas CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Diakuinya, banyak kekurangan yang dirasakan tim PSIS saat mereka meminjam Stadion Moch Soebroto. PSIS pun putuskan untuk meminjam stadion yang lebih besar guna menjaga keamanan, selain bisa menampung jumlah suporter yang lebih banyak.

Nanti ketika PSIS menjamu Persija Jakarta, Persib Bandung, Arema FC dan Persebaya, PSIS akan bermain di Bantul. Di Magelang tidak cukup. Seperti Persija misalnya, bisa-bisa jebol nanti stadionnya. Kalau ada 20 ribu penonton yang datang, stadionnya tidak muat, tambahnya.

Yoyok juga mangatakan, saat ini manajemen timnya sedang lakukan berbagai persiapan untuk pindahkan kandang sementara PSIS, termasuk perijinannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply