PSMS Medan Sudah Resmi Kontrak Dilshod Sharofetdinov

PSMS Medan Sudah Resmi Kontrak Dilshod Sharofetdinov

Agen Bola

Klub raksasa Liga 1 Indonesia PSMS Medan dikabarkan sudah resmi kontrak sosok pemain handal, Dilshod Sharofetdinov. Tambahan amunisi pemain yang sangat diperlukan skuat Ayam Kinantan.

PSMS Medan dapatkan sosok gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov (32 tahun), untuk memperkuat lini tengah mereka demi bisa mengarungi Liga 1 2018 yang penuh ombak dan badai.

Djajang Nurjaman mengatakan selaku Pelatih Kepala PSMS Medan mengutarakan jika sang mantan pemain T-Team FC Malaysia tersebut dikontrak dengan durasi selama satu musim saja cukup. Keputusan berani itu diambil oleh PSMS setelah lama memantau perkembangan sang pemain.

“Sudah kita kontrak. Kita sudah memantau dia cukup lama, sekitar 10 harian lebih. Hari ini kita putuskan juga,” ujar Djanur, Selasa (13/03/2018).

Dikontraknya sang pemain otomatis jadi membuat kuota pemain asing klub sudah terpenuhi. Djanur mengaku masih mencari-cari pemain lokal untuk timnya. Ia mencari pemain bertipikal menyerang.

“Untuk pemain asing artinya sekarang sudah terpenuhi. Pemain lokal saja yang masih kita pantau. Nantinya ada Piala Indonesia, jadi masih perlu sosok pemain striker lokal. Untuk dua pemain U-23 masih belum kita tetapkan juga,” lanjut Djanur.

PSMS Medan sendiri sebelumnya sudah sempat mendatangkan pemain asing berkebangsaan Afghanistan berposisi sebagai gelandang bernama Sharif Khamayuni. Mereka lantas resmi mencoret Sharif usai lakukan evaluasi.

Sang pemain tercatat pernah dua kali tampil di partai uji coba melawan Putra Buana dan Semen Padang. Dicoretnya Sharif semakin diperkuat setelah nama pemain tersebut tidak masuk daftar skuad PSMS untuk menjalani Training Center (TC) ke Yogyakarta beberapa waktu lalu. Kini mereka ingin melihat apakah mengontrak Dilshod Sharofetdinov jadi keputusan yang tepat atau tidak nantinya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply