Radja Nainggolan Membuat Kontroversi Lagi

Radja Nainggolan Membuat Kontroversi Lagi

Agen Bola

Gelandang AS Roma Radja Nainggolan sudah bikin kontroversi lagi dengan komentarnya tentang pemain gay dan bercerita pengalamannya ngeseks dengan banyak wanita meski sudah menikah.

Pemain asal Belgia Radja Nainggolan tidak lolos skuad Belgia untuk Piala Dunia 2018 dan banyak yang percaya pencoretannya lebih berkaitan dengan perilaku di luar lapangan hijau daripada performanya di atas lapangan.

Radja Nainggolan melakukan wawancara di sebuah acara TV Belgia, Gert Late Night, dan gelandang berusia 30 tahun tersebut sama sekali tidak bisa mengendalikan dirinya.

Banyak wanita mendekati saya dan terkadang sulit untuk mengatakan tidak. Saya sudah menikah. Saya tidak mengatakan bahwa saya adalah malaikat, tetapi yang penting adalah itu tidak pernah tersebar keluar ke publik.

Benar-benar sulit, seperti Anda pergi ke pesta dan tiba-tiba ada lima wanita di sekitar Anda. Apa yang akan Anda lakukan?

Hampir tidak ada pemain sepakbola profesional berorientasi gay dan Nainggolan mengaku tidak terkejut.

Mereka tidak akan terang-terangan mengaku kepada publik bahwa mereka gay. Mereka malu dan menyadari bahwa mungkin karir mereka akan tamat jika mereka membuat pengakuan keluar hari ini. Akan sulit membicarakannya di ruang ganti. Sepak bola dikenal dikelilingi oleh wanita cantik.

Nainggolan juga ditanya tentang masa depannya dan tidak berharap untuk melihat dirinya menjadi seorang pelatih.

Saya ingin menjauh dari dunia sepakbola. Saya tidak ingin menjadi seorang analis atau pelatih. Saya tidak ingin ada hubungannya dengan itu.

Saya membuka toko pakaian di Roma dan saya berharap itu akan menjadi salah satu yang terbaik di kota. Ini akan istimewa, dengan bar di dalamnya. Kami berencana untuk membukanya pada bulan Juli, tetapi masih ada pekerjaan yang harus saya selesaikan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply