Rakitic Bangga Buat Dunia Jatuh Cinta dengan Kroasia

Rakitic Bangga Buat Dunia Jatuh Cinta dengan Kroasia

Agen Bola

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, telah merefleksikan pencapaian Kroasia yang berhasil tembus di final Piala Dunia 2018. Menurutnya, hal yang paling mengesankan adalah melihat seluruh penjuru dunia jatuh cinta dengan negaranya.

Sebelumnya, Kroasia dinilai sebagai tim yang tidak mampu mencapai babak final. Namun, status sebagai tim kuda hitam pun mampu mereka patahkan dengan melangkahkan kaki ke partai puncak Piala Dunia 2018 untuk menghadapi tim favorit juara, yakni Prancis.

Rakitic juga ikut serta dalam seluruh pertandingan yang Kroasia lakoni di Piala Dunia musim panas kemarin. Bahkan, gelandang berusia 30 tahun itu juga tampil menonjol sepanjang pagelaran turnamen empat tahunan tersebut.

Namun pada akhirnya, Kroasia harus dipaksa puas sebagai runner-up usai didepak Prancis dengan skor 4-2. Meski begitu, Rakitic mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh pasukan Zlatko Dalic tersebut.

Hal yang paling indah adalah membuat seluruh dunia jatuh cinta, daripada memenangkan seribu pertandingan, kata Rakitic di Diario Sport.

Anda belajar untuk hidup bersama dengan tekanan yang datang dengan turnamen ini dan juga ada motivasi dengan segala rasa hormat di dunia, bermain dengan tim nasional adalah sesuatu yang lain, terutama jika itu adalah negara sekecil Kroasia dan dengan kemungkinan terbatas yang kita miliki, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply