Rampok Terbesar Abad Ini, Kata Media Italia dan Barcelona

Agen Bola

Tentu saja media Barcelona lebih suka melihat Real Madrid tersisih, sama seperti mereka. Koran-koran Barcelona bersama media Italia menuding penalti menit terakhir laga tadi malam sebagai rampok terbesar abad ini.

Wasit Michael Oliver menjatuhkan hadiah penalti tiga detik sebelum waktu reguler usai pada laga leg kedua perempat final Real Madrid vs Juventus setelah melihat Lucas Vazquez didorong oleh Medhi Benatia dari arah belakang.

Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor sukses menjebol gawang yang dijaga Wojciech Szczesny. Kiper cadangan Juventus itu tak mungkin punya peluang menahan bola yang dikirim ke pojok kanan atas oleh sang striker Los Blancos.

Dan media-media Italia segera bereaksi keras atas insiden tersebut, menyebutnya sebagai sebuah rampok terbesar abad ini.

Ini merupakan kali kedua sepak bola Italia mengalami kemalangan tahun ini. Hanya berselang lima bulan setelah La Gazzetta dello Sport mendeklarasikan akhir dunia saat Italia gagal lolos ke Piala Dunia, media di negara itu kembali berduka atas peristiwa dahsyat lainnya dalam sepakbola.

Malam yang mengerikan. Juventus beralih dari mimpi ke kiamat, laporan di La Repubblica muncul usai Juventus gagal dalam membalikkan defisit 3-0 melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Juara Italia itu marah besar dengan keputusan wasit Michael Oliver yang memberikan penalti yang meragukan kepada Real. Terbukti itu menjadi sebuah keputusan yang menentukan. Skor 3-1 atas Juve tersebut memastikan Real menang agregat 4-3 dalam pertandingan tersebut.

Gianluigi Buffon, khususnya, tidak dapat mengendalikan emosinya saat kiper berusia 40 tahun itu mendorong wasit asal Inggris itu, dan berteriak di depan wajahnya. Wasit Oliver yang tampak khawatir, yang juga diburu oleh sejumlah pemain Juve lainnya, kemudian mencabut kartu merah. Dan teror atasnya tampak berakhir.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply