Reaksi Lukaku Saat Ditanya Soal Belgia Lebih Baik dari MU

Reaksi Lukaku Saat Ditanya Soal Belgia Lebih Baik dari MU

Agen Bola

Romelu Lukaku hampir tidak bisa berkata-kata, ketika ditanya apakah skuat Belgia lebih baik daripada Manchester United, dalam sebuah sesi wawancara dengan media belum lama ini.

Pemain berusia 25 tahun itu akan menjadi ujung tombak lini depan Belgia di Piala Dunia 2018 Rusia, di mana tim asuhan Roberto Martinez itu diharapkan dapat meningkatkan penampilan mereka di turnamen besar tersebut.

Belgia tersingkir di babak perempat-final Euro 2016 lalu setelah dikalahkan Wales. Mereka juga gagal di babak perempat-final Piala Dunia edisi terakhir di tangan Argentina.

Timnas berjuluk The Red Devils itu kali ini akan tampil di Rusia dengan penuh percaya diri. Pasalnya, mereka diberkahi penyerang kualitas tinggi dalam diri Lukaku, Eden Hazard, Kevin de Bruyne dan Dries Mertens, yang akan didukung oleh lini pertahanan kuat pimpinan Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen. Duo Tottenham Hotspur itu akan melindungi salah satu kiper terbaik dunia, Thibaut Courtois.

Lukaku sendiri menikmati musim debut yang mengesankan bersama Manchester United, setelah pindah dari Everton melalui kesepakatan transfer senilai 75 juta pada musim panas tahun lalu. Dia telah mencetak 28 gol di semua ajang kompetisi. Akan tetapi, catatan itu belum bisa membantu tim asuhan Jose Mourinho menghindari musim tanpa trofi.

Kini United telah menambahkan gelandang Brasil, Fred dan full-back FC Porto, Diogo Dalot, ke dalam skuat mereka pada musim panas ini. Namun Lukaku sepertinya dipaksa oleh wartawan untuk mengakui bahwa Belgia memiliki skuat yang lebih membanggakan daripada United.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply