Rekor Buruk Iringi Kekalahan City dari Lyon

Rekor Buruk Iringi Kekalahan City dari Lyon

Agen Bola

Manchester City tak cuma mendapat kekalahan dari Olympique Lyon di laga perdana Liga Champions musim ini, tapi juga ada rekor buruk yang mengiringinya. Apa itu?

Menjadi favorit utama juara musim ini, City mengawal kiprahnya di kompetisi antarklub Eropa terelit dengan hasil buruk. Menjamu Lyon di Etihad Stadium, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB, City yang tak didampingi Pep Guardiola kalah 1-2.

City bahkan tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama setelah Maxwell Cornet dan Nabil Fekir bergantian menjebol jala Ederson. Gol Bernardo Silva di menit ke-63 cuma bisa jadi hiburan untuk tuan rumah.

Nirpoin di laga perdana ini membuat City terdampar di dasar klasemen karena laga Shakhtar Donetsk kontra Hoffenheim berakhir 2-2. Selain itu, City menorehkan rekor buruk sebagai tim Inggris pertama yang menelan empat kekalahan beruntun di kompetisi ini. Sebelum Lyon, ada Liverpool yang dua kali mengalahkan mereka di perempatfinal musim lalu dan juga Basel di leg kedua babak 16 besar.

“Kebobolan dua gol seperti ini sangatlah bikin frustrasi, khususnya di babak pertama,” ujar bek City, John Stones, di FourFourTwo.

“Saya rasa kami sedikit terkejut di babak pertama. Kami bangkit di babak kedua, lebih berani bertarung, dan bermain lebih baik,” sambungnya.

“Kami membuat banyak peluang, tapi memang ini membuat kami sangat frustrasi jika melihat bagaimana kami kebobolan dua gol dan sangat merugikan pada akhirnya,” tutup Stones.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply