Robson pada Fans MU: Kita Harus Tetap Bersama

Robson pada Fans MU: Kita Harus Tetap Bersama

Agen Bola

Mantan kapten Manchester United, Bryan Robson, telah meminta para penggemar The Red Devils untuk tetap mempertahankan dukungan mereka pada klub, meskipun saat ini sedang dalam kondisi yang tidak baik.

Kekalahan Manchester United kala menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford dengan skor 0-3 pada hari Selasa (28/8), tentu telah mengecewakan banyak pendukung, yang selalu setia menyuarakan dukungan mereka untuk pasukan Mourinho.

Lantas, Robson mengklaim bahwa dukungan untuk klub merupakan jenis semangat yang harus terus dilakukan oleh para pendukung, agar mampu mendorong Manchester United meraih kejayaan kembali.

Kita harus tetap bersama, karena tidak ada orang di luar klub ini yang akan bertahan dengan Manchester United, kata Robson di MUTV. Jika para penggemar tidak mendorong tim, semakin banyak media yang akan melompat di kereta musik dan semakin banyak memukul tim. Para pemain harus bekerja lebih keras, tetapi dengan skuat hebat yang kami miliki, kami bisa membalikkan keadaan.

Ini yang hebat tentang fans Manchester United, sejak saya berada di klub, setidaknya. Ketika Anda mengalami saat yang buruk, mereka masih di belakang Anda, dan jika Anda bersenang-senang, mereka tidak terbawa suasana.

Fans selalu hebat, dan saya pikir itu respon yang bagus dari mereka. Ketika Anda dikalahkan dengan skor 3-0 di kandang, itu adalah hal yang baik untuk tetap memiliki penggemar yang setia kepada Anda, karena ini adalah musim yang panjang dan sulit. Masih ada jalan yang panjang, tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply