Ronaldinho Kembali Perkuat Barcelona Lawan MU

Ronaldinho Kembali Perkuat Barcelona Lawan MU

Agen Bola

Ronaldinho, sosok pemain legendaris Barcelona, dikabarkan akan kembali memperkuat skuad Barcelona, termasuk saat lawan MU.

Ronaldinho memang akan kembali memperkuat skuad Barcelona, termasuk saat melawan kubu raksasa Inggris, Manchester United. Ikon Barca, Ronaldinho, secara luar biasa akan kembali ke Camp Nou untuk meramaikan laga para legenda pada bulan ini.

Pemain berwajah khas asal Brasil itu bakal memperkuat legenda Barcelona yang dijadwalkan melawan para pemain legendaris Manchester United pada 30 Juni mendatang. Dikabarkan jika pertemuan tersebut merupakan sebuah pertandingan yang ditujukan untuk keperluan pengumpulan dana sosial.

Pertandingan ini juga akan menjadi momen penting kepulangan Ronaldinho ke Barcelona semenjak kepergiannya pada 2008 dulu. Jelas akan menyedot banyak perhatian para giboler’s Internasional, termasuk suporter setia Barca.

Selain sosok Ronaldinho, Barcelona juga akan ikut diperkuat Edgar Davids, Simao Sabrosa, Jesus Angoy, Juan Carlos, Gheorghe Popescu, Miguel Angel Nadal, Juliano Belletti, Patrik Andersson, Frederic Dehu, Edmílson, Andoni Goikoetxea, Gaizka Mendieta, Ludovic Giuly sampai Julio Salinas.

Sementara dari sisi Manchester United, legenda United yang telah dikonfirmasi ikutan bermain adalah Jesper Blomqvist, Quinton Fortune, Karel Poborsky, Dimitar Berbatov, Park Ji-Sung, Mikael Silvestre dan Dwight Yorke. Jelas bertaburan bintang.

Karena ditujukan untuk keperluan pengumpulan dana sosial, semua keuntungan dari pertandingan ini nantinya akan disalurkan ke Yayasan Kanker di Barcelona. Legenda Barca vs MU, siapa yang akan menang?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply