Ronaldo Akan Gabung MU dalam Waktu 30 Hari ke Depan

Ronaldo Akan Gabung MU dalam Waktu 30 Hari ke Depan

Agen Bola

Menurut laporan, Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Real Madrid untuk kembali bergabung dengan Manchester United dalam waktu 30 hari ke depan. Pemain sayap asal Portugal itu memang santer dikaitkan dengan kembali ke mantan klubnya, setelah masa depannya di Real Madrid berada dalam situasi yang tak pasti.

Pemain berusia 33 tahun itu membawa Los Blancos meraih kejayaan di Liga Champions pada akhir pekan lalu, sekaligus untuk memastikan klub memenangkan trofi utama Eropa itu untuk musim ketiga secara berturut-turut.

Namun dikatakan bahwa Manchester United saat ini sedang menunggu keputusan Ronaldo, setelah sang pemain membuat pernyataan kontroversial usai final Liga Champions dengan mengatakan: Dalam beberapa hari ke depan, saya akan memberikan jawaban [tentang masa depan] kepada fans yang selalu berada di sisi saya.

Dan media asal Spanyol, Don Balon, mengatakan Manchester United berharap untuk menandatangani kembali mantan pemain legendaris nomor 7 di Old Trafford itu dalam waktu 30 hari ke depan. Mereka saat ini sedang menunggu untuk melihat apakah Ronaldo serius ingin meninggalkan Santiago Bernabeu atau tidak.

The Red Devils sangat ingin mengetahui niat sebenarnya Ronaldo sebelum pindah. Dan menurut Don Balon, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo, yang juga menjadi agen bos United, Jose Mourinho, akan menjadi kunci untuk kesepakatan apa pun dengan Real Madrid atas kapten Portugal itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply