Ronaldo: Kami Harus Realistis, Portugal Bukan Favorit

Ronaldo: Kami Harus Realistis, Portugal Bukan Favorit

Agen Bola

Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa Portugal harus realistis, karena mereka bukan salah satu favorit di Piala Dunia. Meski demikian, superstar Real Madrid itu menegaskan bahwa tidak ada yang mustahil dalam sepak bola.

Juara EURO 2016 itu akan menghadapi Spanyol, Maroko, dan Iran di babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2018, yang akan digelar di Rusia dalam hitungan beberapa hari ke depan.

Portugal pernah menjadi tim kuda hitam saat tampil di EURO 2016 lalu, meski akhirnya mereka memenangkan turnamen tersebut. Lantas, Ronaldo mendesak tim asuhan Fernando Santos itu untuk memberikan segalanya di turnamen terbesar di musim panas ini.

Apa yang menjamin saya adalah ambisi besar dari semua pemain kami dan tim teknis. Kami tahu bahwa kami bukan favorit, kami harus realistis, tetapi dalam sepak bola tidak ada yang mustahil, kata Ronaldo.

Saya pikir kami harus berpikir pertandingan demi pertandingan. Pertandingan pertama, babak penyisihan grup akan sangat sulit, tetapi saya pikir dengan para pemain ini, kita perlu berpikir besar, dan saya yakin bahwa kami akan memberikan yang terbaik.

Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kami akan melakukan yang sama [Euro 2016], berjuang sampai akhir, selalu menjaga harapan bahwa dalam sepak bola semuanya mungkin, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply