Ronaldo Masih Mandul, Fans Sarankan Hal Brilian Ini untuk Juventus

Ronaldo Masih Mandul, Fans Sarankan Hal Brilian Ini untuk Juventus

Agen Bola

Sejak merampungkan kepindahannya ke Juventus dari Real Madrid pada musim panas ini, Cristiano Ronaldo harus menikmati awal karier yang lambat di Serie A, meski selalu tampil dalam tiga kemenangan beruntun Si Nyonya Tua.

Superstar Portugal itu belum mencetak satu gol pun untuk Bianconeri pada awal kariernya di Serie A. Sementara itu, Juventus berhasil mengamankan kemenangan dramatis dengan skor 3-2 saat melawan Chievo pada pekan pembuka, sebelum menumbangkan Lazio di Allianz Stadium.

Bianconeri kemudian meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Parma di giornata ke-3 melalui gol dari Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi. Sementara Ronaldo yang aktif sepanjang pertandingan melawan Parma, masih belum bisa mencetak gol, bahkan tanpa menciptakan peluang nyata.

Hal ini membuat penggemar sepak bola bertanya-tanya, mengapa Ronaldo harus kesulitan untuk mencetak gol pertamanya di Italia dalam tiga pertandingan pembuka musim ini. Mereka akhirnya sampai pada satu kesimpulan yang menarik, setelah melihat pertandingan melawan Parma.

Fans tidak yakin jika Ronaldo bisa bermain bersama Mandzukic. Mereka lebih yakin jika Paulo Dybala atau Douglas Costa akan menjadi mitra yang lebih baik bagi pemain berusia 33 tahun tersebut.

Meskipun Mandzukic mencetak gol ke gawang Parma, namun dia menunjukkan sedikit kurang chemistry dengan Ronaldo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply