Ronaldo Pergi, Giggs Yakin Bale Akan Tampil Bersinar

Ronaldo Pergi, Giggs Yakin Bale Akan Tampil Bersinar

Agen Bola

Pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs, mengklaim bahwa Gareth Bale akan bersinar dan memiliki peran penting di Real Madrid, setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus pada awal bulan Juli lalu.

Seperti diketahui, Bale bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2013 lalu. Namun, pemain internasional Wales itu hampir frustasi karena memiliki waktu bermain yang minim pada musim lalu. Hal itu lantaran keberadaan Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Lantas, semenjak Ronaldo angkat kaki dari Santiago Bernabeu untuk mencari petualangan baru di Serie A bersama Juventus, Bale memiliki banyak waktu bermain untuk Real Madrid.

Mantan pemain sayap Tottenham Hotspur itu telah membuktikkan bahwa dirinya mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo, dengan mencetak gol di kedua pertandingan Real Madrid pada laga pembuka La Liga musim 2018/19.

Kini, Giggs yakin jika Bale akan tampil lebih bersinar lagi sejak kepergian Ronaldo. Ketika seseorang seperti Cristiano pergi ke sana, selalu akan menjadi sorotan pada siapa yang akan menggantikannya dengan tujuan dan ancaman, kata Giggs.

Ini adalah kekosongan besar untuk mengisi tetapi Gareth memiliki pengalaman sekarang berada di klub untuk waktu yang lama.

Setiap tahun ada tekanan pada dia, dan dia telah menanganinya dengan brilian. Ini sedikit berbeda tahun ini karena Cristiano telah pergi dan akan ada lebih banyak fokus pada pemain yang akan menggantikan gol.

Tapi Gareth telah menunjukkan kualitasnya dalam pertandingan-pertandingan besar dan bahwa dia bisa menangani apa pun yang dilemparkan kepadanya, tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply