Ronaldo Ternyata Kirim Ucapan Selamat pada Luka Modric

Ronaldo Ternyata Kirim Ucapan Selamat pada Luka Modric

Agen Bola

Bintang Real Madrid, Luka Modric, mengungkapkan Cristiano Ronaldo telah mengucapkan selamat kepadanya, dan mengatakan bahwa dia pantas menerima penghargaan Pemain Terbaik UEFA tahun ini.

Modric mendapatkan penghargaan tersebut setelah mengalahkan mantan rekan setimnya di Madrid, Ronaldo dan pemain depan Liverpool, Mohamed Salah pada akhir bulan lalu. Ronaldo sendiri dikabarkan merasa tidak terima dengan hasil tersebut, sehingga pemain asal Portugal itu memutuskan untuk tidak menghadiri acara tersebut.

Akan tetapi, Modric mengungkapkan bahwa Ronaldo memberinya selamat atas keberhasilannya memenangkan penghargaan tersebut.

Saya senang berada di final penghargaan besar lainnya [Pemain Pria Terbaik FIFA], kita akan lihat apa yang akan terjadi, kata Modric kepada RTP3, setelah timnas Kroasia bermain imbang dengan skor 1-1 dengan Portugal pada hari Kamis.

Saya memiliki hubungan yang baik dengan Cristiano Ronaldo dan kami akan memiliki hubungan yang baik di masa depan juga. Penghargaan individu penting, tetapi saya tidak terobsesi dengan mereka.

Cristiano mengirimi saya pesan, memberi selamat kepada saya dan mengatakan bahwa dia bahagia untuk saya, dan saya pantas mendapatkannya. Dia juga mengatakan dia tidak sabar untuk bertemu saya lagi, tutup pemain asal Kroasia tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply