Rooney Ingin Jadi Manajer seperti Gerrard dan Lampard

Rooney Ingin Jadi Manajer seperti Gerrard dan Lampard

Agen Bola

Wayne Rooney mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk mengikuti Steven Gerrard dan Frank Lampard dalam dunia manajemen, setelah dia mengakhiri karier bermainnya.

Top skorer sepanjang masa Manchester United dan timnas Inggris itu kini sedang bersiap untuk mendapatkan lisensi UEFA B, dan akan terus berusaha mendapatkan lencana kepelatihannya saat bermain di MLS bersama DC United.

Meskipun kontraknya dengan klub Washington itu berakhir sampai 2022, namun Rooney sudah mempersiapkan kehidupannya setelah pensiun dari sepak bola, atau 16 tahun setelah melakukan debut profesionalnya.

Sepak bola adalah apa yang saya ketahui. Itulah yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya, kata Rooney kepada Mail on Sunday.

Saya hanya berpikir itu memalukan, ketika Anda melihat pemain yang memiliki karier seperti saya, ketika mereka adalah pemain dari usia muda, Anda melihat mereka selesai dan mereka hanya menjauh dari permainan.

Steven Gerrard dan Frank Lampard telah pindah ke manajemen, dan saya pikir itu brilian untuk mereka berdua. Ini adalah waktu yang tepat bagi para manajer muda Inggris untuk melangkah maju. Saya yakin dalam dua atau tiga tahun, akan ada klub-klub di Liga Premier Inggris mendatang coba merebut mereka, tambahnya.

Ketika ditanya tentang apakah dia akan menjadi seorang pelatih yang otoriter, Wazza melanjutkan: Cara yang baik untuk memulai sebagai seorang manajer adalah, pertama-tama, jujurlah dengan para pemain Anda, tetapi juga kenal para pemain Anda dan tahu bagaimana mengelolanya.

Saya pikir menjadi seorang management-man lebih penting daripada pelatihan yang Anda lakukan, tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply