Rumor Perombakan Skuat Arema Mencuat, Junda Irawan Ikut Was-Was

Rumor Perombakan Skuat Arema Mencuat, Junda Irawan Ikut Was-Was

Agen Bola

Libur lebaran ini nampaknya akan menjadi saat-saat yang mendebarkan bagi para pemain Arema FC yang jarang mendapat kesempatan bermain. Karena pelatih Arema, Milan Petrovic mengungkapkan bahwa dirinya siap melakukan perombakan skuat demi bisa menaikkan prestasi tim.

Pemain jebolan SAD Uruguay, Junda Irawan pun ikut was-was. Karena memang musim ini ia tidak banyak mendapat kesempatan bermain, padahal musim lalu ia mencatat 11 kali penampilan di Liga 1 2017.

Kabar pencoretan itu membuat saya was-was. Tapi saya akan berusaha keras, karena saya sudah berkomunikasi dengan pelatih, apa yang harus saya lakukan dan perbaiki, kata Junda.

Pada musim ini, Junda harus bersaing ketat dengan Johan Alfarizi, yang tidak lain adalah pemain idoalnya. Sedangkan musim lalu, Junda mendapat banyak kesempatan bermain setelah dirinya diplot sebagai stoper.

Saya menyadari bahwa memang persaingan di posisi saya ini memang berat. Namun jika memang kesempatan itu datang, saya akan berusaha membuktikan bahwa saya bisa memberikan kontribusi untuk tim ini, lanjutnya.

Hanya saja, sampai saat ini Milan belum mengungkapkan siapa nama-nama pemain yang akan dicoret. Kabarnya, Milan akan mencoret 8 pemain, termasuk lokal dan juga asing.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply