Sadio Mane Akui Pernah Dapat Tawaran dari MU

Sadio Mane Akui Pernah Dapat Tawaran dari MU

Agen Bola

Bintang Liverpool, Sadio Mane mengungkapkan bahwa dirinya pernah mendapatkan kesempatan untuk memperkuat salah satu rival The Reds di Liga Premier Inggris, yakni Manchester United.

Pemain berusia 26 tahun itu mengakui bahwa di masa lalu ia telah menolak kesempatan untuk pergi ke Old Trafford, ketika ia mempertimbangkan untuk pindah dari Southampton setelah manjalani dua musim di Inggris.

Mane mengungkapkan bahwa dia pernah mengadakan pembicaraan dengan manajer United saat itu, Louis van Gaal, saat pelatih asal Belanda itu tertarik untuk melakukan kesepakatan sebelum dia digantikan Jose Mourinho.

Namun, Mane mengatakan bahwa dirinya menolak kesempatan untuk bergabung bersama Manchester United kala itu. Saya tidak bisa percaya. Beberapa tim menginginkan saya, Manchester (United), tim yang salah menginginkan saya, kata Mane.

Tentu saja, saya berbicara dengan Van Gaal, dan mereka bahkan membuat tawaran. Tapi bagi saya itu bukan klub yang tepat, itu bukan saat yang tepat. Untuk merasakan ini saat yang tepat, pelatih yang tepat, klub yang tepat, tukasnya.

Sementara itu, Mane tampil bersinar bersama Liverpool pada musim lalu. Ia membantu The Reds untuk finisi di posisi keempat Liga Premier Inggris, dan berhasil mengantarkan pasukan Jurgen Klopp hingga tembus ke final.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply